Syarat & Ketentuan

Syarat & Ketentuan

Umum

Saat membeli atau memesan tiket pada kapal Agungtama Fastboat ,  penumpang menyatakan telah setuju dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  1. Penumpang diwajibkan untuk tiba di Pelabuhan paling lambat 30 menit sebelum keberangkatan.
  2. Agungtama Fastboat  berhak untuk menolak penumpang yang dianggap berada dalam keadaan mabuk atau tidak dapat diatur.
  3. Barang bawaan tiap penumpang maksimum 25kg (satu koper besar + satu tas tangan). Agungtama Fastboat berhak untuk memeriksa isi dari setiap barang bawaan dan dapat menolak pengangkutan barang apa pun yang mungkin membahayakan kapal atau wisatawan lain.
  4. Barang berupa Papan Selancar dikenakan biaya Rp.50.000/ papan / perjalanan. Panjang Papan Selancar tidak boleh lebih dari 3m, dengan maksimum 2 papan selancar tiap penumpang.
  5. Agungtama Fastboat  tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun terhadap kerusakan atau kehilangan selama perjalanan atau transit.
  6. Fastboat Agungtama tidak direkomendasikan untuk penumpang yang sedang;
  • Hamil
  • Menderita kondisi jantung
  • Menderita keluhan punggung serius atau gangguan fisik serius
  • Jika ada penumpang yang tetap ingin bepergian dengan Fastboat Agungtama, sebelum keberangkatan penumpang menyatakan setuju untuk melindungi AgungTama Fastboat dan Staf nya dan Agen nya dari tindakan hukum apapun.
  • Kondisi/keadaan laut tidak dapat diprediksi sehingga semua anak dan bayi harus  ditemani di atas kapal. Agungtama Fastboat tidak bertanggung jawab jika terjadi cedera di atas kapal.
  • Hewan  peliharaan yang diperbolehkan ikut dalam perjalanan
  • Perjanjian verbal yang diterima penumpang dari Agent Pemesanan tidak berlaku  untuk Agungtama Fastboat.

Pembatalan dan Penundaan oleh AgungTama Fastboat

  1. AgungTama Fastboat berhak untuk membatalkan dan menjadwalkan kembali perjalanan tanpa kewajiban apapun kepada penumpang, karena masalah utama dengan kapal, masalah teknis, cuaca buruk, masalah keselamatan terkait dengan penumpang dan / atau kru atau dengan arahan dari Pemerintah Indonesia & / atau Master Pelabuhan.
  2. AgungTama Fastboat tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul jika terjadi pembatalan atau keterlambatan dalam pelayanan
  3. AgungTama Fastboat tidak bertanggung jawab atas segala biaya sarana perjalanan alternatif atau biaya akomodasi apa pun atau penerbangan yang mungkin timbul dikarenakan pembatalan atau keterlambatan perjalanan AgungTama Fastboat
  4. Setiap biaya tambahan yang timbul menjadi tanggung jawab penumpang.

Untuk menghindari keluhan terkait Penerbangan lanjutan di bandara mana pun, Agungtama Fastboat sangat menyarankan penumpang untuk bersiap setidaknya 24 jam sebelum Penerbangan selanjutnya.

Penumpang yang mengalami pembatalan diberikan pilihan sebagai berikut:

1. Merubah jadwal perjalanan ke tanggal berikutnya di Agungtama Fastboat dan tiket yang dikeluarkan akan berlaku 12 bulan yang tergantung pada ketersediaan kursi.

2. Meminta pengembalian dana dimana hal ini berarti membatalkan pemesanan.

a) Pengembalian pembayaran dapat dilaksanakan sesuai jenis transaksi yang diterima oleh AgungTama Fastboat.

b) Penumpang yang membayar melalui pihak ketiga yaitu: Agen Perjalanan / Penjual tiket perorangan, bertanggung jawab untuk meminta dana tersebut pada pihak ketiga.

Agungtama Fastboat akan melakukan yang terbaik untuk mengangkut Anda ke tempat tujuan dengan Fastboat ataupun perusahaan alternatif dengan ketersediaan kursi yang diberikan kepada Agungtama Fastboat pada saat itu.

Jika tidak ada kapal cepat, Agungtama Fastboat akan mengatur  transportasi alternative berupa Feri umum disertai dengan transportasi darat dan / atau kapal lokal ke tujuan Anda.

Harap dicatat bentuk transportasi alternatif  mungkin tidak sesuai dengan standar Fastboat Agungtama.

Pembatalan oleh Penumpang

Dalam hal terjadi pembatalan oleh penumpang, Agungtama Fastboat berhak untuk membebankan biaya pembatalan sebagai berikut:

  • Pembatalan lebih dari satu minggu (7 hari) dari tanggal perjalanan : Pengembalian dana penuh.
  • Pembatalan kurang dari 7 hari dan sebelum 48 jam : pengembalian berupa dana sebesar 50% dari harga tiket.
  • Pembatalan kurang dari 48 jam – Tidak ada pengembalian.
  • Penumpang tidak muncul atau terlambat datang : Tidak ada pengembalian.

Biaya Bank yang timbul dari aktifitas pengembalian dana sepenuhnya ditanggung oleh penumpang.

Perubahan Pemesanan

Setiap permintaan untuk perubahan pemesanan tergantung pada ketersediaan kursi dan harus dilakukan setidaknya 2 hari sebelum keberangkatan Anda.

Layanan antar jemput

Bila penumpang membutuhkan layanan antar jemput, mohon menyampaikan hal ini setidaknya 24 jam sebelumnya tanggal keberangkatan agar kami dapat mengatur transportasi inklusif dalam tiket Anda.

Harap perhatikan Poin Pertemuan Penjemputan / Pengantaran untuk area tertentu:

Kuta & Legian area (Sebutkan nama tempat secara spesifik)

Seminyak –(Sebutkan nama tempat secara spesifik)

Canggu – (Sebutkan nama tempat secara spesifik)

Sanur – (Sebutkan nama tempat secara spesifik)

Jimbaran – (Sebutkan nama tempat secara spesifik)

Central Ubud – (Sebutkan nama tempat secara spesifik)

Special Promo

Days
Hours
Minutes
Seconds

Gili Trawangan

mulai dari IDR 450.000

Lombok

mulai dari IDR 560.000

Copyright © (2019) Agung Tama Raya